#customfurniture photos & videos

00
14 minutes ago

Incorporate a table d'appoint with the theme of the room. May it be contemporary, minimalist modern, or transition style mixed of modern silhouette and traditional details, we are here to assist you making it come true. The right bottom one came fresh from our workshop. Customize with us! @homeand .id 📍 Jl. Jalur Sutera Kav 25 BC Ruko Element Blok A02 Alam Sutera ☎️ +6281113803908 • #homeandliving #customfurnituredesign #furniturejakarta #customfurniture #homefurniture #newlyweds #newhome #currentdesignsituation #customjakarta #furniturealamsutera #custompaintings

00
17 minutes ago

Check this out! Litchenberg or fractal burnt epoxy end table!!! This thing is AWESOME! Custom made and one of a kind! Give us an idea...and we will work with you to make it happen! #litchenbergfigurewoodburning #andycakes #endtables #woodworking #woodworker #woodworkingcommunity #customfurniture #epoxyresin #blackdiamondpigments #veteranowned #smallbusiness #usafveteran

10
20 minutes ago

Banjarmasin House Construction is completed!👍 . Leo Tanoto Construction provides design interior, custom furniture, and house/ apartment renovation/ construction 😉 we're located in Jakarta, but also provide service all around Indonesia. Don't hesitate to contact us 08111980143/ 081908740772 . Leo Tanoto Konstruksi menyediakan jasa desain interior, pembuatan furniture model sesuai pesanan, dan konstruksi/ renovasi rumah/ apartemen 😉 kami berlokasi di Jakarta, tapi juga menyediakan jasa di sekitar Indonesia. Jangan sungkan untuk menghubungi kami di 08111980143/ 081908740772 . #jasakontraktor #kontraktorindonesia #kontraktorsipil #designinterior #jasabangunrumah #renovasirumah #renovasitoko #jasarenovrumah #ltkonstruksi #kontraktorjakarta #customfurniture #designapartemen #designrumah #bikinkitchenset #bikinfurniture

30
25 minutes ago

Terimakasih atas pesanan custom make up table nya Ibu. F di Jakarta 🙏 Idea : Ibu. F Finishing : White duco glossy Sedang mencari furniture? Punya ide dan keinginan sendiri? Konsultasikan ide mu dikami. Kami akan buatkan sesuai keinginan kamu! Quality no 1, customer satisfaction is always our priority. #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniturecustom

00
25 minutes ago

Terimakasih atas pesanan custom make up table nya Ibu. F di Jakarta 🙏 Idea : Ibu. F Finishing : White duco glossy Sedang mencari furniture? Punya ide dan keinginan sendiri? Konsultasikan ide mu dikami. Kami akan buatkan sesuai keinginan kamu! Quality no 1, customer satisfaction is always our priority. #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniturecustom

00
26 minutes ago

Terimakasih atas pesanan custom make up table nya Ibu. F di Jakarta 🙏 Idea : Ibu. F Finishing : White duco glossy Sedang mencari furniture? Punya ide dan keinginan sendiri? Konsultasikan ide mu dikami. Kami akan buatkan sesuai keinginan kamu! Quality no 1, customer satisfaction is always our priority. #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniturecustom

00
27 minutes ago

Terimakasih atas pesanan Bedroom Complete Set nya 🙏 Finishing : duco white Ingin memiliki rumah idaman sesuai keinginan anda? Konsultasikan furniture anda di kami, kami akan buatkan sesuai keinginan anda! Quality No.1 , Customer satisfaction is always our priority! #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniture

00
27 minutes ago

Terimakasih atas pesanan Bedroom Complete Set nya 🙏 Finishing : duco white Ingin memiliki rumah idaman sesuai keinginan anda? Konsultasikan furniture anda di kami, kami akan buatkan sesuai keinginan anda! Quality No.1 , Customer satisfaction is always our priority! #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniture

00
28 minutes ago

Terimakasih atas pesanan Bedroom Complete Set nya 🙏 Finishing : duco white Ingin memiliki rumah idaman sesuai keinginan anda? Konsultasikan furniture anda di kami, kami akan buatkan sesuai keinginan anda! Quality No.1 , Customer satisfaction is always our priority! #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #jualfurniture #inspirasifurniture #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #jualmejarias #kitchenset #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #buatfurniture

00
43 minutes ago

Traes, kalo kalian denger kata “Jati Belanda” menurut kalian itu dari Belanda bukan? Kalo kalian ngira itu dari Belanda, berarti kalian juga salah sama kayak aku! Meskipun namanya ada kata “Belanda”, tapi ternyata bukan dari Belanda Traes! Mau taugak kenapa namanya bisa ada Belanda nya? Nih jadi sebenernya, jati Belanda tuh kayu jati yang di impor dari luar negeri, lebih tepat nya dari Jerman dan Jepang. Nah jaman dulu, karena negara kita Indonesia pernah dijajah sama negara Belanda, orang kita kalau denger kata “luar negeri” tuh mikirnya pasti dari Belanda. Padahal kan sebenernya belom tentu dari Belanda ya. Nah makanya, karena orang Indonesia taunya jati itu diimpor dari “luar negeri”, dan mereka mengasosiasikan luar negeri dengan “Belanda”, jadi mereka sebut kayu jati yang diimpor dari luar negeri dengan sebutan “Jati Belanda”. Nah sebenernya, kayu jati belanda itu bukan kayu jati asli. Karena sebenernya, kayu jati yang asli itu lebih berat daripada kayu jati belanda. Jadi Traes jangan sampe salah mengartikan dua kayu yang berbeda ini yah! #kayujati #furniture #furnituredesigner #funiturecustom #furnituredesign #furniturejakarta #furnitureonline #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecusom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #interiorinspiration #inspirasimebel #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign

00
43 minutes ago

Traes, ini salah satu contoh rumah dengan unsur furniture kayu jati. Kalau kalian lebih suka gaya classic, atau tradisional gitu cocok banget kalo kalian buat furniture dengan bahan kayu jati ini. Model rumah dengan unsur kayu jati tuh classic banget suasannya, lebih gelap gitu biasanya karena banyak kayu2 dengan serat yang bagus banget dan alami. ohiya, serat kayu jati tuh alami yahh dan emang udah dari sananya bagus gitu. Jadi, kalo kalian lebih suka yang tradisional, classic, kayu jati ini pilihan paling cocok untuk rumah ato tempat tinggal kalian! Image Source: Pinterest #furnituredesigner #funiturecustom #furnituredesign #furniturejakarta #furnitureminimalis #furniturebekasi #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #interiorinspiration #inspirasimebel #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #desaininterior #kitchenset #tempattidur #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #inspirasidekorrumah #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi

00
43 minutes ago

Traes, kalian tau gak kayu jati itu asalnya darimanasih? Kayu jati ternyata berasal dari pohon jati yang berbentuk besar, batangnya lurus dan bisa tumbuh sampai 30-40 meter loh Traes! Pohon ini biasanya tumbuh di tempat dengan suhu 27-36 derajat. Makanya pohon ini banyak ditemui di negara Eropa, Indonesia, Thailand, Malaysia, Laos, Kamboja dan Myanmar! Nah, Traes tau gak, ternyata kualitas Jati Indonesia itu terkenal di seluruh dunia juga loh! Kualitas jati yang ada di Indonesia itu ternyata juwarak! Traes bisa banyak temuin kayu jati ini di jepara, Blora sama Bojonegoro. Karena faktanya, kota-kota itu memiliki tanah kapur dimana kualitas tanahnya memiliki keasaman cenderung rendah, jadi bisa bikin pohon jati itu tumbuh dengan baik dan bisa menghasilkan kayu jati dengan kualitas terbaik Traes! #furniturejakarta #furnitureminimalis #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #interiorinspiration #inspirasimebel #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #desaininterior #kitchenset #tempattidur #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #inspirasidekorrumah #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi #informasifurniture #tahukahkamu #buatfurniture

00
1 hour ago

Traes, sekarang lagi hits banget nih daun aesthetic gini. Kalian lebih suka yang ada di sebelah kanan ato kiri nih Traes? Dua daun aesthetic ini cantik banget buat ditaro di pojok ruangan, jamin deh ruangan kamu bisa makin cantik kalo ada tanaman yang modelnya kayak gini. #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #interiorinspiration #inspirasimebel #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #desaininterior #kitchenset #tempattidur #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #inspirasidekorrumah #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi

00
1 hour ago

Ini daun juga bagus banget kalo ditaro diruangan yang ga terlalu banyak furniture, ruangannya yang agak kosong dengan nuansa warna abu2 ato putih gitu. Bisa diraro dipinggir ato dipojokan gitu Traes. Kalo lagi duduk sambil bengong terus ngeliatin daun ini, pasti pikiran dan hati jadi tenang deh Traes! #furnituredesign #furniturejakarta #kayujati #furnitureminimalis #furniturebekasi #furniturecustom #customfurniture #customfurniturejakarta #customlemaribaju #interiorinspiration #inspirasimebel #customlemari #customtempattidur #customlemaribaju #customwardrobe #bikinlemari #interiordesign #desaininterior #kitchenset #tempattidur #meja #lemari #isirumah #lemaridapur #pantry #jualfurniture #inspirasidekorrumah #kitchensetlokboard #blockboard #blockteak #furniturecustombekasi

00
6 days ago

Side Table 🇺🇸

7010
2 weeks ago

Built-in sideboard installed. Start working on doors and drawers tomorrow!

491
2 weeks ago

Bathroom Vanity installed and ready for paint and countertops!

551
last month

Doors and Drawers 🙌🏼

16720
last month

Got the cabinets painted! Just need to paint the drawers and doors. #diycabinets

14319
last month

Finished the Kitchen Cabinets. Just need to paint and install countertops! #diycabinets

26749
May 2020

Stowaways! #diycabinets

1022
Mar 2020

Got a Bed 🛏

11614
May 2019

I built this table is August of 2011. I love doing furniture, but the opportunity doesn’t arise often:(

748

Top photos & videos on #customfurniture

13 hours ago

#TBT 2019 Custom dining table // walnut and recycled skateboards // 8’x3’ // hoping to make a couple more of these by the end of the year

5518
Yesterday

👇 Drop an emoji if you could fill our Bookshelf headboard no worries 📚 🐛

19326
3 days ago

The corner detail I came up with! #grindbydesign Beveled edges and welded from the backside for a clean seam visible. Don't mind the millscale inconsistencies, I will be smoothing it all out and having everything powder coated. 👌 . . . . . #rawmaterial #tools #toolbox #wip #metalworker #industrialdesign #grinding #toolcart #migwelding #tigwelding #furniture #furnituredesign #furnituremaker #industrial #interiordesign #industrialdecor #metal #steel #fabrication #fabricate #fabricator #weldtables #metalfabricator #metalfabrication #raleigh #raleighnc #customfurniture

48210
Yesterday

« A human being is a part of the whole called by us universe, a part limited in time and space. He experiences himself, his thoughts and feeling as something separated from the rest, a kind of optical delusion of his consciousness » Albert Einstein . . Table Lamp: 3d representation of @enyleeparker handmade Oo Lamp . . . . . #anthologycreative #interiordesigner #architecture #wabisabi #customfurniture #homedecor #slowliving #seekthesimplicity #hygge #thecreative #positivevibe #aquietstyle #homedesign #interiordecor #interiorstyling #livingroomdecor #timelessinteriors #eclecticdecor #interiordesignerstyle #timelessdesigner #art #creativity . . . .

4995
2 days ago

Bed Design by Studio Carol Egan in Old Rose Heathered Strie Fabric by MM Design and ISEO IS16 Leather by Foglizzo Leather, Coffee Table 80 by Marcin Rusak, Octavio Paz Portfolio Lithographs by Robert Motherwell, Custom Floating Banquette Design by Studio Carol Egan in Ivory Karakaroum Fabric by Dedar Milano, Ball Cushion by Pierre Yovanovitch, Custom Wool Carpet by Mitchell Denburg, Roman Shades by Ateliers Jouffre, Elliptique Armchair by Bernard Govin

49115
3 hours ago

A sneak peek of a very cool custom order. This is about to go into our finishing room for it's first coat of hardwax oil... more pictures to come! 🌿🌿 . . . . . . . . . #yardfurniture #customfurniture #recycledtimber #sustainablefurniture #sustainabledesign #madeinmelbourne #locallymade #sneakpeek #woodworking #behindthescenes #workshop

1182
Yesterday

Thoughts ? By @johnbuildsit

8.0k142
5 days ago

This bench can be a beautiful addition to your home. Designed with traditional joinery and our classical French sliding dovetails made from premium white oak. The Guernsey Bench 🇬🇬. • • • 📸: @robbie_coates_

64715